Monday, September 3, 2018

EPT Barcelona: jatuh cinta dengan Andre Akkari

EPT Barcelona: jatuh cinta dengan Andre Akkari

Wawancara lain dari PokerStars European Poker Tour Barcelona, ​​dan kali ini mikrofon menghabiskan waktu berendam dalam meludah dari PokerStars Team Pro, Andre Akkari, berbicara tentang jaringan teman-temannya, takdir, dan pentingnya energi.

EPT Barcelona: jatuh cinta dengan Andre AkkariI pernah menghabiskan hari mengosongkan karung semen ke dalam mixer.Poker88

Selama pemogokan Nasional Union of Rail, Maritim dan Transportasi (RMT) pada tahun 2008, saya menghancurkan kereta slab 28-wagon, sendirian.

Saya biasa memasang mesin cuci untuk mencari nafkah.

Hal-hal yang berat.

Semua hal itu membuat saya lelah.

Begitu juga dengan mewawancarai orang.

Beberapa.



Ini adalah bentuk kelelahan yang berbeda; emosional, bukan fisik. Namun, saya menemukan muatan emosional yang tinggi mempengaruhi saya secara fisik, membuat saya kehabisan energi.Poker 88

Saya jatuh cinta dengan beberapa dari mereka.

Andre Akkari.

Saya jatuh cinta padanya.

Saya pikir cinta ada dalam pertanyaan. Jika Anda dapat menemukan pertanyaan yang tepat untuk orang yang tepat, maka Anda merasakan koneksi. Pada saat itu, 10, 20 atau kadang-kadang 60 menit, Anda terkunci dalam pelukan intim, berbicara tentang hal-hal yang jarang melihat cahaya siang hari.

Seringkali, ketika saya selesai, saya merasa seperti saya memiliki lebih dari cukup konten untuk membuat pidato yang retak di pernikahan mereka.

Ada kalanya saya melewati beberapa orang ini di koridor, lift atau jalur untuk urinoir, dan koneksi itu hilang. Saya merasakannya, tetapi itu tidak timbal balik. Saya merasa sedih, digunakan, seperti semuanya palsu.

Tidak dengan Akkari.

Sungguh pria yang cantik.

Sungguh jiwa yang indah.

Saya tahu, itu adalah Jembatan yang sangat dimulai dari Kabupaten Madison untuk hal ini, tetapi pada akhir pembacaan ini, Anda akan mengerti.

Tiga bulan yang lalu, PokerStars menyerahkan Andre Akkari $ 30.000 Platinum Pass untuk PokerStars 'Players No-Limit Hold'em Championship (PSPC) dan menyuruhnya untuk membuat petualangan.

The PokerStars Team Pro menciptakan tiga acara Sit n Go di acara Brazilian Series of Poker (BSOP), dengan para pemenang bersidang di Final Milions BSOP di mana mereka akan berkompetisi di final, dengan satu penyerbu beruntung yang mengamankan kursi di acara yang paling ditunggu-tunggu. tahun.RajaPoker

Saya meminta Akkari untuk pembaruan.

"Ini luar biasa," kata Akkari yang berseri-seri. “Orang-orang semakin tergila-gila dengan Platinum Pass di Brasil. Mereka terus menekan saya untuk memilih beberapa orang, tapi itu bagus.

“Kami memiliki sembilan pemain yang dipilih secara acak di BSOP pertama, yang kedua dan yang ketiga. Jadi kita akan memiliki tiga pemenang, dan mereka akan bermain satu sama lain dalam Jutaan BSOP di sebuah Sit n Go untuk memenangkan umpan. ”

Dapatkah Anda membayangkan betapa senangnya Akkari ketika saatnya tiba, dan seseorang yang memenangkan kursi melalui promosinya adalah dengan teriakan memenangkan jutaan dolar?

“Orang pertama yang menang, Thiago, dia belum pernah memainkan BSOP Main Event dalam hidupnya,” kata Akkari. “Jika dia menang pada BSOP Jutaan, itu akan menjadi konyol. Keluarganya ada di Sao Paolo, dan mereka semua menangis. Terkadang kita melupakan hal-hal ini tentang poker. Saya akan mencoba dan membantu pemenang sebanyak yang saya bisa; melatih, membagikan pengalaman saya tentang poker, Bahama, itu adalah bagian dari kesepakatan. Saya sudah begitu banyak, jadi saya harus berbagi. ”


Dan saya tahu Akkari akan menjadi guru yang luar biasa.


Tapi siapa yang mengajar Akkari?

“Dalam hidup, Eduardo, teman saya, dan Bozzano, rekan saya, orang-orang ini adalah dua orang paling luar biasa yang pernah saya temui, selain keluarga saya,” kata Akkari. “Orang-orang ini dapat membantu saya dengan apa pun yang saya butuhkan. Jika saya membutuhkan nasihat keuangan, mereka ada di sana. Jika saya membutuhkan saran hubungan, mereka ada di sana. Mereka adalah orang luar biasa.

“Dalam poker, saya memiliki beberapa orang di tim saya dan beberapa teman di sekitar 5 atau 6 pemain teratas di Brasil. Kami bepergian bersama dan berbagi pengalaman. Saya tidak punya banyak waktu untuk belajar sebanyak mereka, jadi saya bersyukur bahwa mereka berbagi sehingga saya bisa berkembang. ”

Akkari baru-baru ini muncul di rags Inggris setelah tampil dalam pertandingan kandang dengan Neymar. Ronaldo adalah mitra bisnis. Anda tidak menjadi teman dengan orang-orang sejenis ini secara tidak sengaja. Saya bertanya pada Akkari apa rahasianya?
“Itu cara Anda memandu hidup Anda; cara Anda membuat keputusan, 


menciptakan hubungan, semangat, dan energi yang Anda miliki. Semua hal ini bergabung untuk menarik orang-orang jenis ini, ”kata Akkari. “Saya sadar akan tipe orang yang ingin saya jalin hubungan. Jika Anda memiliki hubungan yang baik, Anda akan bahagia. Jika Anda hidup seperti ini, Anda akan menarik orang-orang baik.

“Neymar adalah manusia yang luar biasa. Dia adalah manusia yang jauh lebih baik daripada pemain sepak bola, dan dia adalah pemain sepak bola yang konyol. Ketika Anda melihat kehidupannya atau kehidupan Ronaldo, Anda melihat hal yang sama. Mereka memiliki semua uang yang mereka butuhkan, jadi mereka mencari orang bai

No comments:

Post a Comment