Wednesday, September 19, 2018

Bernard Lee membawa podcast pokernya ke PokerNews

Bernard Lee membawa podcast pokernya ke PokerNews

Bernard Lee telah menjalankan podcast poker-nya, The Bernard Lee Poker Show, selama 11 tahun. Ini telah menjadi salah satu acara paling populer, membawa ke sorotan sejumlah hebat poker, termasuk Doyle Brunson, Joe Cada, Scott Blumstein, serta banyak lainnya. Podcastnya kini mendapat dukungan tambahan dan telah menjadi bagian dari Jaringan Podcast PokerNews.



Bernard Lee membawa podcast Rajapoker ke podcast PokerNewsLee sebelumnya adalah komponen utama Rounder's Radio, salah satu stasiun radio talk show poker terpopuler di dunia. Ini juga telah disiarkan di Radio Terestrial di Boston, serta di Jaringan Radio Money Matters.

Pertunjukan akan berlanjut di Terrestrial, tetapi ditambahkan ke barisan acara yang berafiliasi dengan PokerNews akan memberikan dorongan yang signifikan. Kata Lee, “Selama lebih dari satu dekade, saya telah mewawancarai superstar poker, juara, meningkatnya pendatang baru dan personil industri terkemuka di dunia poker. Sekarang, saya dapat membawa acara saya ke khalayak yang diperluas melalui Jaringan Podcast PokerNews. Saya harap semua orang akan menikmati pertunjukan itu semaksimal mungkin. ”

Lee telah menjadi kolumnis tamu di PokerNews sejak musim panas lalu, mungkin dalam uji coba integrasinya ke dalam kelompok PokerNews. Dia menyatakan, “Saya senang bisa bergabung dengan Keluarga Podcast PokerNews. Saya senang mendengarkan semua podcast di jaringan dan merasa terhormat dan rendah hati untuk disebutkan dengan acara-acara luar biasa ini. ”

Setelah meluncurkan sebagai bagian dari PokerNews, Lee telah membawa beberapa nama tingkat tinggi, termasuk 2018 Pemenang Acara Utama WSOP, John Cynn. Lee belum selesai, dan akan ada Joe Cada di episode mendatang. Menjelaskan Cada, "Tidak ada yang bekerja lebih keras di industri poker daripada Bernard," kata Cada dari pewawancaranya. “Dia tidak hanya berhasil pada nuansa, tetapi juga merasa dengan tulisannya, komentar dan tentu saja, acara radio / podcastnya. Itu selalu menyenangkan untuk bergabung dengannya di acaranya. ”

Lee telah berada di dunia poker selama lebih dari 13 tahun, mengumpulkan lebih dari $ 2,3 juta dalam prosesnya. Dia memiliki kompilasi tak berujung kemenangan pertama dan kedua, serta sepuluh WSOP dan lima WPT cashes. Dia adalah pakar industri dan kepribadian media yang telah mengembangkan pengikut yang signifikan selama karirnya yang abadi.

Podcast, serta sisa dari PokerNews menunjukkan, dapat diakses melalui situs audioboom PokerNews. Acara Lee juga dapat diakses langsung melalui audioboom.

No comments:

Post a Comment